Article, Product Lauching

Cegah Overheat! Phone Cooler Fantech PC10 dan PCM10 Siap Menjaga Suhu Handphone Kamu

Phone Cooler

Phone cooler merupakan sebuah perangkat yang dirancang untuk mendinginkan ponsel saat digunakan, terutama ketika ponsel bekerja dengan beban berat seperti bermain game, menjalankan aplikasi berat, atau saat pengisian daya. Penggunaan phone cooler sangat penting karena dapat membantu mencegah ponsel dari overheating atau panas berlebih, yang sering kali dapat menyebabkan performa ponsel menurun, lag, atau bahkan kerusakan komponen internal.

Dengan menjaga suhu ponsel tetap stabil, phone cooler juga membantu memperpanjang umur baterai dan meningkatkan kenyamanan pengguna saat beraktivitas. Oleh karena itu, Fantech untuk pertama kalinya mengeluarkan produk Phone Cooler terbarunya yaitu PC10 dan PCM10 yang telah dibekali berbagai fitur unggulan. Yuk simak lebih lengkap terkait fitur-fitur apa saja yang dimiliki pada penjelasan di bawah ini!

Fantech Phone Cooler PC10 & PCM10

Phoone Cooler Pc10

Untuk pertama kalinya Fantech mengeluarkan produk phone cooler yaitu Phone Cooler PC10 dan PCM10 yang dirancang dengan fitur-fitur unggulan untuk mendukung para gamer dan streamer menjaga suhu handphone tetap dingin selama bermain game dan melakukan siaran langsung. Suhu dingin dapat tersalurkan dengan baik karena PC10 dan PCM10 menggunakan modul pendingin Peltier.

Terdapat 3 mode pendinginan dengan pemanis RGB yang terlihat menarik. Pemasangannya juga sangat mudah dengan penjepit yang bisa disesuaikan ukurannya serta terdapat magnetic mount pada PCM10. Para pengguna juga bisa mengetahui mode pendinginan yang sedang digunakan dengan PCM10 yang memiliki LCD Display. Berikut penjelasan lebih lengkap fitur-fitur yang dimiliki phone cooler PC10 dan PCM10!

Menggunakan Modul Peltier dengan 3 Mode Pendinginan

Phone Cooler Glester Max Pcm10

Phone Cooler PC10 dan PCM10 menggunakan modul pendingin Peltier yang mampu menyalurkan energi dingin dengan baik. Modul ini sering digunakan dalam aplikasi pendinginan, termasuk pada phone cooler, karena kemampuannya untuk secara efisien menyerap panas dari satu sisi dan melepaskannya ke sisi lain. Modul Peltier dapat mendinginkan ponsel dengan sangat cepat dan efektif, bahkan ketika ponsel berada di bawah beban berat seperti bermain game grafis tinggi. Modul ini memungkinkan suhu ponsel dijaga tetap rendah secara konsisten tanpa perlu menggunakan kipas besar atau pendingin berbasis cairan, sehingga ukurannya tetap kompak dan mudah dibawa.

Selain itu, phone cooler berbasis Peltier cenderung lebih hening dibandingkan kipas tradisional, karena minimnya bagian yang bergerak. Dengan kemampuan ini, phone cooler PC10 dan PCM10 yang menggunakan modul Peltier dapat membantu menjaga performa ponsel tetap optimal dan mencegah kerusakan akibat panas berlebih. Tidak hanya itu, kedua phone cooler ini juga memiliki 3 mode pendinginan, Dengan begitu pengguna bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan handphone yang sedang digunakan.

Cocok Untuk Berbagai Ukuran Handphone

Phone Cooler Glester Max Pcm10

Para bisa menggunakan phone cooler PC10 dan PCM10 dengan mudah pada berbagai ukuran handphone yang diinginkan. Kedua phone cooler ini menggunakan penjepit yang bisa diatur ukurannya menyesuaikan lebar dari handphone yang digunakan. Penjepit ini bisa disesuaikan dan dipasangkan pada handphone yang memiliki kisaran lebar mulai dari 66-88 mm.

Selain itu, para pengguna bisa menggunakan phone cooler PCM10 dengan mudah karena phone cooler ini menggunakan magnetic mount yang membuatnya jauh lebih praktis untuk dilepas pasang. Penjepit pada phone cooler PCM10 juga detachable, sehingga pengguna bisa melepasnya ketika sedang tidak digunakan dan memasangnya kembali dengan mudah ketika akan digunakan.

Status Suhu Pada LCD Display

Phone Cooler Glester Max Pcm10

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, phone cooler ini sudah dilengkapi dengan 3 mode pendinginan. Dengan phone cooler PCM10, para pengguna bisa melihat mode apa yang sedang digunakan melalui LCD Display. Hal ini tentunya memungkinkan para pengguna untuk lebih mudah menyesuaikan mode apa yang dibutuhkan oleh handphone.

Itu dia beberapa keunggulan serta fitur-fitur lengkap yang dimiliki phone cooler PC10 dan PCM10. Kedua phone cooler ini mampu mendinginkan handphone dengan cepat untuk mencegah terjadinya overheating dan menjaga kinerja handphone tetap maksimal. Selain itu, tampilan phone cooler ini juga sangat menarik dengan adanya lampu RGB. Phone Cooler PC10 dan PCM10 dirancang dengan fitur-fitur unggulan untuk mendukung para gamer dan streamer menjaga suhu handphone tetap dingin dan stabil selama bermain game dan melakukan siaran langsung.

Kedua produk ini sudah tersedia pada website official Fantech Indonesia. Segera kunjungi dan dapatkan produknya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *