Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi

  • Kerusakan bukan dikarenakan cacat fisik
  • Kerusakan bukan dari kelalaian penyimpanan atau kelalaian pengguna
  • Kerusakan bukan disebabkan oleh bencana alam (Tersambar petir, Gempa, Tsunami, dll)
  • Tidak terkena/kemasukan air (kecuali produk waterproof)
  • Kelengkapan berupa Kotak dan Buku manual
  • Barang tidak pernah di modifikasi / di bongkar
    Catatan: Untuk seri MAXFIT (Kecuali MAXFIT87 dan MAXFIT108) modifikasi tidak akan merusak Garansi yang berlaku, namun apabila kerusakan disebabkan oleh modifikasi maka Garansi tidak akan berlaku.
    Contoh: Kabel putus ketika proses modifikasi, Socket Hotswap lepas ketika proses modifikasi, PCB terkena air proses modifikasi, dll.
  • Pengguna WAJIB memiliki bukti pembelian yang valid:
    Untuk pembelian online: Bukti pembelian dapat berupa Screenshot bukti pembelian marketplace, Screenshot bukti pembelian wajib meliputi Nama Toko,
    Tanggal Pembelian, Nama Unit dan Jumlah Unit
    Untuk pembelian offline: Struk / Nota Belanja Toko yang bersangkutan meliputi Nama Toko, Tanggal Pembelian, Nama Unit dan Jumlah Unit
  • Penggunaan pada perangkat yang semestinya.
    Catatan: Jika produk digunakan di perangkat tidak semestinya dan tidak berjalan, maka tidak bisa dilakukan CLAIM GARANSI karena produk tersebut bukan
    untuk perangkat yang tidak di rekomendasikan oleh kami dan bukan karena kerusakan melainkan ketidak-cocokan.
  • Garansi tidak meliputi Switch (Untuk Keyboard HOTSWAPABLE), Accessories (Eartips, Earcup, Removeable Battery ataupun Detachable Cable) dan Bahan yang
    dapat terdegradasi karna pemakaian seperti Korosi akibat pemakaian/penyimpanan, Ketebalan busa dan Kulit kursi yang terkelupas

Ketentuan Garansi 1 Tahun (SEJAK BARANG TANGGAL PEMBELIAN)

  • Claim Garansi 14 hari pertama FREE ONGKIR (Tukar Unit Baru)
  • Claim Garansi di atas 14 hari hingga 30 hari Ongkir di tanggung masing-masing pihak
  • Claim Garansi di atas 1 bulan hingga 1 tahun, Ongkir di tanggung pembeli sepenuhnya
  • Claim Garansi juga bisa hanya mengirimkan unit nya saja jika box dan kelengkapan tidak ada.

Jika produk rusak dan ingin di perbaiki setelah masa garansi lewat, silahkan kontak
Customer Service kami untuk mendapatkan info lebih lanjut. Pastikan Customer
Service Fantech yang kamu hubungi memiliki Tanda Verifikasi Whatsapp / Centang
Hijau

Hubungi kami di 0811-1909-4439 (Chat Only) atau tekan link berikut
https://wa.me/6281119094439 (Chat Only)